- Belajar Toleran dan Spirit Keterbukaan dari Desa - 10 Agustus 2016
- Apa yang Baru di Website Desa? - 19 April 2016
- Survei Persepsi Kelembagaan dalam Mengelola Website Desa - 22 Februari 2016
Agar desa semakin bersuara, kini di awal tahun 2016 Gedhe Foundation melakukan peningkatan layanannya. Layanan ini bertujuan agar website desa menjadi sebuah alat yang lebih optimal untuk memajukan desa.
Sampai tulisan ini ditulis, Gedhe Foundation telah melayani lebih dari 1600 website desa yang tergabung dalam Gerakan Desa Membangun. Karenanya, Yayasan Gedhe Nusantara perlu melakukan peningkatan pelayanan server agar bisa mencukupi semua kebutuhan website desa. Selain itu, peningkatan juga dilakukan dari segi manajemen tim yang lebih solid dengan melakukan pembagian tugasnya masing-masing.
Kini, Gedhe Foundation selalu siap siaga 24×7 untuk melayanani kebutuhan desa. Desa dapat berkonsultasi tentang kebutuhannya seperti manajemen konten, cara menulis yang baik, penggunaan smartphone agar menulis lebih mudah, bahkan optimalisasi website desa agar bisa muncul dan merajai mesin pencari Google.
Terkait dengan capacity building tentang cara menulis yang baik dan penggunaan smartphone agar menulis lebih mudah via Sukarni. Layanan jam kantor Senin-Jumat, pkl 09.00 -16.00 WIB.
Wah mantap
Wah mantap…!!!
Trimaksih untuk pelayanannya yg cepat sehingga web Desa Beji hidup kembali
kembali kasih.. semoga semakin semangat untuk bersuara…
Sip. Mantap…!!! Pelayanan prima 🙂
Al hmdulilah..saya dapat teman yang mggak biss ngomong” R”….bikin komunitas bro…
kayanya bagus kalo ada komunitasnya… bedanya aku awet muda… masih unyu-unyu
Mantap.. Maju terus untuk kemajuan desa. Merdesaa… !!!