Yossy Suparyo
Ikuti:
Pertemuan Gedhe Foundation dengan ST3 Telkom Purwokerto untuk Pengembangan TIK Perdesaan

Pertemuan Gedhe Foundation dengan ST3 Telkom Purwokerto untuk Pengembangan TIK Perdesaan

Gedhe Foundation menggandeng perguruan tinggi untuk mendukung program pengembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di dunia perdesaan, salah satunya adalah Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto. Pertemuan berlangsung di Ruang Deputi II di Kawasan Kampus ST3 Telkom, Jalan DI Panjaitan No 128, Purwokerto, Senin (16/3).

Gedhe Foundation diwakili oleh Yossy Suparyo (Direktur), Sukarni, Pri Anton Subardio, dan Andri Johandri, sementara itu pihak ST3Telkom diwakili oleh Hafif Rachmat Isna (Ketua ST3 Telkom), Heru Priyanto (Marketing dan Humas). Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerjasama dalam bidang dukungan laboratorium, riset dan pengembangan aplikasi, penerapan teknologi, dan publikasi ilmiah.

Untuk merealisasikan kerjasama di atas, pada akhir April 2015 akan diselenggarakan kegiatan belajar bersama yang melibatkan masyarakat desa dan mahasiswa. Selama belajar bersama, masyarakat desa dan civitas akademika akan bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam pengembangan teknologi informasi dan komunikasi.

%d blogger menyukai ini: