Gedhe Nusantara

Kantor Gedhe Foundation

Pertengahan Januari 2015, Gedhe Foundation pindah kantor. Setelah dua tahun menempati Pondok Tani di Desa Pangebatan, Karanglewas, kini Gedhe memanfaatkan kantor berlantai 2 di Kawasan Griya Satria Indah Sumampir Blok O No 9, Purwokerto. Waktu berkemas akan memakan waktu sekitar satu minggu sehingga awal Februari, semua aktivitas Gedhe akan berjalan normal kembali.

Direktur Gedhe Foundation, Yossy Suparyo (36), Jumat (23/1) berharap kinerja Tim Gedhe semakin meningkat dengan dukungan fasilitas kantor yang lebih baik. Dia memaparkan pemanfaat layanan Gedhe semakin besar dan luas sehingga butuh manajemen kerja yang andal.

“Kita sudah melayani 1.372 desa dari Aceh hingga Papua. Ada tiga kementerian yang telah melakukan MoU untuk mempercepat pembangunan di kawasan perdesaan. Kondisi itu harus kita jawab dengan kerja yang lebih profesional,” jelas Pria asal Desa Gentasari itu.

Kantor Gedhe dilengkapi dengan ruang tamu, ruang administrasi, ruang perpustakaan, ruang ICT Support, dan ruang mini workshop. Fasilitas tersebut akan mendukung 8 orang pelaksana kegiatan Gedhe Foundation.

%d blogger menyukai ini: