Yayasan Gedhe Nusantara (Gedhe Foundation) memfasilitasi Pelatihan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Srowot. Acara yang berlangsung pada Minggu (24/ 01/2016) bertempat di balai desa setempat. Acara yang bertajuk Pelatihan Menulis Berita Online ini diikuti anggota KIM yang saat ini diketuai oleh Siswoyo.

Handoyo, Kepala Desa Srowot membuka pelatihan. Dia berharap pelatihan ini akan membawa dampak positif bagi keterbukaan informasi publik di Desa Srowot.

Misun, penanggung jawab kegiatan, mengatakan Pemdes Srowot ingin memberikan pengetahuan kepada anggota KIM agar mereka mampu membuat berita desa sehingga bisa berpartisipasi untuk mengisi website desa, yaitu www.srowot.desa.id.

Peserta praktik membuat berita dan potensi Desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Wisnu menulis tentang pertandingan Puba FC (Desa Srowot) dengan Satria FC di GOR Satria Purwokerto pada Minggu sore (24/1/2016). Menurut Wisnu, para pemain dan pendukung Puba FC berkumpul di rumah Maryo di Rt 4 Rw 4 Grumbul Gupakan, Desa Srowot. Salah satu pendukung Puba FC, Hadi Sansuwito (31) berharap tim kesayangannya mengutamakan sportivitas.[:]

%d blogger menyukai ini: